In House Training tentang “Excellent Service dan Brand Awareness”.

Senin, dan Selasa, 6-7 Desember 2021 Guru dan Tenaga Kependidikan melaksanakan agenda In House Training tentang “Excellent Service dan Brand Awareness”. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung K.H Ahmad Dahlan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta.

Untuk agenda acara hari kedua diikuti oleh tenaga kependidikan dan guru SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta, susunan acara dalam agenda tersebut adalah , pertama, pembukaan, acara dibuka dengan bacaan bismillah, kemudian acara kedua, yaitu pemaparan materi dan focus group discussion , materi yang disampaikan yaitu, siapa diri saya? Yang diperumpamakan dengan, fruits, animals, dsb, kemudian 2 guru dan 2 tenaga kependidikan menyebutkan perumpamaan diri masing-masing dikaitkan dengan pilihan perumpamaan tadi, kemudian ada 4 guru dan tenaga kependidikan yang maju kedepan kemudian peserta lain menilai seperti apa perumpamaan guru dan tenaga kependidikan tersebut.

Selanjutnya, semua guru dan tenaga kependidikan diminta menuliskan 10 hal terpenting, stelah itu didiskusikan dan diprsentasikan. Acara yang ketiga yaitu tindak lanjut. Dan yang terakhir penutup, acara ditutup oleh perwakilan Majelis Didaksmen PDM Kota Yogyakarta Bapak Joko Susilo