DARE TO ACT, BAND COMPETITION SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA

Yogyakarta, 25 Januari 2020. PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta mengadakan acara band competition antar SMP/MTS se-Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara ini dilangsungkan pada hari Sabtu pagi di Halaman kampus 1 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dengan mengusung tema “Dare To Act, Tunjukkan aksi dan bakatmu”. Diikuti oleh 6 Sekolah Menengah Pertama di Yogyakarta, kegiatan berlangsung dengan lancar.

 

Diawali dengan pembukaan, dilanjutkan sambutan oleh ketua panitia, dan disambut oleh Bapak Sahid Ali, S.Pd selaku wakil kepala sekolah, mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan para pendamping yang turut hadir dalam band competition ini. Acara dimulai tepat pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.15 WIB.

 

Berikut daftar pemenang band competition tahun 2020 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta yang diselenggarakan pada hari ini, Sabtu, 25 Januari 2020 :

  1. Juara pertama   : Strarlight dari SMP Stelladuce 2 Yogyakarta
  2. Juara kedua        : Sketsa dari SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta
  3. Juara ketiga        : GBN Band dari SMP Negeri 8 Yogyakarta
  4. Best bass             : Son Of Harmony dari SMP Negeri 8 Yogyakarta
  5. Best vocal            : Sketsa dari SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta
  6. Best drum           : Starlight dari SMP Stelladuce 2 Yogyakarta
  7. Best keyboard   : Starlight dari SMP Stelladuce 2 Yogyakarta
  8. Best gitar             : GBN Band dari SMP Negeri 8 Yogyakarta

  

Selamat kepada para pemenang yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara band competition 2020 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Semoga acara ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat. (TIM IT)




Artikel Terkait

Facebook Comment