Bungkam UII, Setia Muga Menuju Papan Atas

Yogyakarta – Setia Muga meraih kemenangan meyakinkan 4-2 atas UII pada pekan ke-5 Liga 2 Askot PSSI Yogyakarta yang berlangsung Minggu (11/11/2018) di Lapangan Minggiran, Yogyakarta.

Kemenangan tim besutan Bayu Setiawan berkat hattrick yang dicetak oleh Herian Alpazara pada menit ke-11, 23, 37 serta Odie Gamma pada menit ke-8.

Pada babak pertama, Setia Muga unggul lewat tendangan bebas Odie Gamma dari luar kotak penalti setelah Gusti Mada dilanggar pemain belakang UII. Tak berselang lama, Herian menggandakan keunggulan lewat tendangan first time setelah menerima sodoran bola Drajat Kuspriyanto. Gol kedua Herian tercipta dari aksi individunya pada menit ke-23 dan berhasil mencatatkan gol ketiganya pada menit ke-37 melalui tendangan kerasnya disudut kanan gawang UII. UII berhasil membalas 1 gol memanfaatkan kesalahan pemain belakang Setia Muga. Skor 4-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, kedua tim terus berbalas serangan. Namun, upaya Setia Muga untuk menambah skor masih kandas di lini belakang UII. Justru, UII mampu menjebol gawang Setia Muga lewat aksi Berdi pada titik putih menit ke-90.

Kedudukan 4-2 untuk Setia Muga bertahan hingga laga berakhir.

Dengan demikian, Setia Muga naik ke poisisi tiga dalam klasemen sementara dengan perolehan 10 poin. Sementara UII tertahan di klasemen bawah.

Susunan pemain:

Setia Muga (4-2-3-1): Shodiqul Anam (kiper); Ahya Guspurwa, Ahmad Arrozi, Gilang Ibnu, Anggi (belakang); Arsil Reiwayalele, Odie Gamma, Drajat Kuspriyanto, Diaro Putra, Herian Alpazara (tengah); Gusti Mada (depan).

Cadangan

M Rifqi, Joey Maskikit, Ghufron Muhammad, Alfonsius Bria, Domi Agusdi, Hendri Kurniawan, Amirullah J.

 




Artikel Terkait

Facebook Comment