Guruku Sayang Jangan Lelah Mendidik Kita Ya

…guruku sayang, jangan lelah mendidik kita ya… Tulisan itu begitu jelas tertempel di depan dinding utama SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Hari ini, Selasa 27 November 2018 para siswa SMA Muhammadyah 3 Yogyakarta memperingati hari guru. Meski hujan mengguyur tubuh mereka, tidak dihiraukan sama sekali. Semangat para siswa untuk mengucapakan hari guru telah menghilangkan rasa dinginnya air hujan. Lagu terpujilah wahai gurupun terdengar membahana dari serambi sekolah.

Pembukaan peringatan hari guru di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Acara yang dimulai pukul 13.00 ini dipimpin langsung ananda Ryandana kelas XII IPS 2. Dalam acara ini, bapak Drs. H. Herynugroho, M.Pd., menyambut baik yang dilakukan oleh para siswa. Beliau berharap agar para siswa senantiasa memiliki karakter yang baik menjadi pribadi yang sholeh dan sholikhah.

     Penyerahan bunga dari Ketua IPM kepada Bapak Syahid Ali selaku Wakaur Kesiswaan

Bapak Arif Syarifuddin memberikan bunga kepada Ibu Dyah Dwi H. yang juga gurunya pada masa SMA

Penyerahan bunga dari perwakilan kelas kepada Ibu Paramita selaku Wali kelas XI IPA 3

Penyerahan bunga dari perwakilan siswa kepada Bapak Agista Purba selaku Tatib

Penyerahan bunga dari perwakilan siswa kepada Ibu Mustika Sari selaku Wali BK kelas XI

Dalam sambutan yang lain disampaikan pula dari waka kesiswaan, bapak Syahid Ali, S.Pd. beliau mengapresiasi acara ini dan berharap agar para siswa senantiasa menghormati para guru. Dalam acara ini ditandai dengan penyerahan bunga dari ananda Magistra Hazmi, selaku Ketua IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta yang diberikan kepada bapak Syahid Ali , selaku waka kesiswaan yang kemudian diikuti para siswa yang lainnya. Terima kasih anakku, semoga kelak kalian menjadi orang yang beruntung dunia dan akhirat. TIM IT




Artikel Terkait

Facebook Comment