Jadikan IPM Sebagai Garda Depan, IPM SMA Muga Gelar Upgrading

IPM adalah ujung tombak dari organisasi sekolah yang ada di lingkungan sekolah Muhammadiyah. Melalui IPM, semua kegiatan sekolah bisa dilaksanakan dengan baik. Oleh karena itu perlu adanya penataan ulang, pembangkitan semangat kader dan evaluasi kegiatan yang telah diselenggerakan melalui kegiatan upgrading dari organisasi ini. Karena pentingnya upgrading maka IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta juga menyelenggarakan kegiatan ini yang bertempat di kampus 1 SMA Muhamadiyah 3 Yogyakarta pada tanggal 9-10 November 2018.

Kegiatan upgrading ini dibuka langsung oleh Bapak Drs. H. Herrynugroho, M.Pd selaku Kepala SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dengan didampingi oleh Bapak Syahid Ali, S.Pd., selaku Waka Kesiswaan. Dalam sambutannya, Beliau menjelaskan bahwa IPM adalah garda depan sekolah. Untuk itu diharapkan bahwa semua pengurus IPM harus bisa menjadi kader yang dapat diandalkan dalam melaksanakan semua kegiatan. Selain itu, pengurus IPM juga harus menjadi contoh yang baik bagi teman-temannya dalam berkata dan berperilaku.

Sambutan Kepala sekolah dalam Upgrading IPM

Penutupan Upgrading oleh Wakaur Kesiswaan

Setelah sambutan Kepala Sekolah selesai, disampaikan pula mengenai kegiatan upgrading IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta oleh Bapak Syarif Hidayat,M.A. Dalam sambutannya disampaikan bahwa upgrading kali ini menitikberatkan pada beberapa hal diantaranya penyusunan dan pemantapan proker serta sinkronisasi proker dengan program sekolah. Oleh karena itu diperlukan semangat bagi semua pengurus IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Semoga kegiatan upgrading ini bisa meningkatkan kualitas IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. TIM IT




Artikel Terkait

Facebook Comment