Lomba Tarik Tambang Dan Senam Massal Meriahkan Rangkaian Acara Milad SMA Moega Ke 66

Jum'at, 2 Agustus 2019 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta mengadakan acara lomba senam massal dan tarik tambang. Lomba tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan milad SMA Moega yang ke 66. Ratusan siswa bersama guru dan karyawan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam lomba senam massal yang diadakan di lapangan Mancasan, Wirobrajan.

  

Senam massal dipandu oleh instruktur Rika, Desi, dan Fajar. Senam ini menampilkan SKJ, aerobic, selingan, dan pendinginan.

Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Herynugroho selaku Kepala Sekolah. Dalam sambutannya Bapak Hery mengajak peserta untuk selalu sehat sehingga menambah semangat dalam belajar dan bekerja. Selain itu beliau juga berharap agar olahraga menjadi kebiasaan agar tetap bugar dan menjaga kesehatan.

 

Setelah lomba senam, acara dilanjutkan dengan lomba tarik tambang antar kelas, guru, dan karyawan. Dalam perlombaan tarik tambang para peserta antusias dengan semangat juang tinggi.

Puncak acara Milad SMA Moega akan diisi dengan pengajian akbar yang dilaksanakan pada hari Senin, 5 Agustus 2019. (TIM IT)

 




Artikel Terkait

Facebook Comment