MUGA FUTSAL CHAMPIONSHIP 2019

Dalam rangka memperingati milad SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta ke 66, SMA Moega mengadakan acara MFC “MUGA FUTSAL CHAMPIONSHIP 2019 ” . Acara berlangsung selama dua hari mulai tanggal 27-28 Juli 2019. Dilaksanakan hari Sabtu-Ahad di lapangan futsal Jogokaryan. Kompetisi ini diikuti oleh guru dan karyawan SD-SMP Se-kota Yogyakarta. Ada 17 klub futsal guru karyawan SD dan SMP se Provinsi DIY. Kompetisi ini memperebutkan Piala Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta.

   

Kompetisi futsal dibuka oleh kepala SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta, Bp. Herynugroho,M.Pd. Dalam sambutannya, Bp Herynugroho menyampaikan bahwa lomba ini bagian dari rangkaian Milad ke 66 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi dan meningkatan hidup sehat serta semangat bekerja.

Pembukaan kompetisi MFC “MUGA FUTSAL COMPETITION ” ditandai dengan tendangan bola oleh Kepala Sekolah dilanjutkan dengan jabat tangan kepada para pemain serta diakhiri dengan foto bersama.

  

Klub yang berhasil melaju pada babak final adalah klub dari SD Masjid Syuhada dan klub SD Muhammadiyah Karangkajen B. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh SD Masjid Syuhada dengan skor 3-2. Dengan demikian juara pertama dimenangkan oleh SD Masjid Syuhada mendapatkan piala Gubernur DIY, juara kedua diraih oleh SD Muhammadiyah Karangkajen B mendapatkan piala Walikota, serta juara ketiga jatuh pada SD Muhammadiyah Karangkajen A.

Juara 1 SD Masjid Syuhada 

Juara 2 SD Muh. Karangkajen B


Juara 3 SD Muh. Karangkajen A

Pemain terbaik diberikan kepada Bp. Dalmaji dari SD Masjid Syuhada dan Top Score jatuh kepada Bp. Agung Budi dari SD Muhammadiyah Karangkajen B.

Top Score Bp. Agung Budiyono SD Mukarta 

Best Player Dalmaji SD Syuhada

Selamat kepada para juara. Semoga kompetisi ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sekolah se-kota Yogyakarta. (TIMIT)




Artikel Terkait

Facebook Comment