Pembukaan Fortasi SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Senin, 15 Juli 2019 bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah, SMA Muhammdiyah 3 Yogyakarta mengadakan upacara pembukaan Forum Ta’aruf dan Orientasi (FORTASI). Bertempat di kampus 3 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta, upacara dihadiri oleh Bapak Kepala Sekolah,  Guru dan karyawan  pendamping  Fortasi , panitia Fortasi beserta peserta didik baru tahun ajaran 2019/2020.

Adapaun yang bertindak sebagai Pembina upacara adalah Bp. Herynugroho, M.Pd., selaku Kepala SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Dalam amanatnya, Bp. Herynugroho menyambut baik kehadiran  peserta didik baru dan berharap  agar semua peserta dapat mengikuti  rangkaian kegiatan Fortasi dengan tertib dan hati yang berbahagia.

Peserta Fortasi tahun ajaran 2019/2020 terdiri dari 7 kelompok, diantaranya kelompok : Amin Rais, Mas Mansyur, Fachrudin, Din Syamsudin, Ahmad Dahlan, Haedar Nasir, dan Azhar Basyir.

Kegiatan Fortasi akan dimulai pada tanggal 16-19 Juli 2019. Semoga acara Fortasi, Forum Ta’aruf dan Orientasi SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dapat berjalan dengan lancer. Aamiin. (TIMIT)




Artikel Terkait

Facebook Comment