PR IPM SMA Muga Gelar Pengajian Akbar Dan Buka Puasa Bersama

Sholeh, cerdas dan kreatif itulah gambaran pengurus IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Berbagai macam kegiatan dari event pentas seni hingga event sosial pun telah dilaksanakan dengan baik. Rasanya semua program kerja organisasi yang sangat padat pun terlaksana sempurna. Di bulan Ramadhan ini, PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta menggelar sebuah event besar yaitu pengajian akbar dan buka puasa bersama dengan mengundang da’I muda kondang ustadz Sidiq Octaviano pada Sabtu, 25 Mei 2019.

 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Syahid Ali, S.Pd., selaku Waka Kesiswaan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang sangat penting bagi para pemuda. Adanya kegiatan pengajian mempererat persaudaraan. Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Syarif Hidayat, M.A., selaku Pembina IPM SMA  Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan positif ini bertujuan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa. Oleh karena itu melalui pengajian ini mampu membawa hati ke arah yang lebih baik. Sehingga nantinya bisa menjadi pribadi yang sukses dunia dan akhirat.

Adapun pengajian akbar disampaikan oleh ustadz Sidiq Octaviano. Dalam kajiannya beliau memaparkan tentang pemuda yang dicintai oleh Alloh SWT. Salah satunya adalah pemuda yang menjaga sholatnya, terlebih sholat berjamaah di Masjid. Akhir dari pengajian ini adalah buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. Tertarik sekolah di MUGA kan? Pokoknya SMA Muga itu sangat religius…TIM IT




Artikel Terkait

Facebook Comment