Rapat Dinas Guru Dan Karyawan, Siapkan Ujian Nasional Lebih Baik

SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta senantiasa mengontrol agenda sekolah dengan baik. Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar di semester genap yang baru 2 minggu berjalan nampaknya tidak luput dari evaluasi sekolah. Ujian kelas XII yang tinggal menghitung bulan, menjadi sorotan tersendiri untuk meningkatkan target nilai kelulusan pada tahun ajaran ini. Hal ini menjadi agenda pembahsan dalam rapat dinas guru dan karyawan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta pada hari Jum’at, 18 Januari 2019. Hadir dalam acara ini adalah seluruh guru dan karyawan tanpa terkecuali.

Rapat dinas GTK SMA Muhamamdiyah 3 Yogyakarta

Dalam rapat dinas ini dipimpin langsung oleh Drs. H. Herynugroho, M.Pd., selaku Kepala SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Dalam sambutan dan arahannya beliau menyampaikan informasi-informasi persekolahan dan agenda sekolah mendatang yang harus direncanakan dan dilaksanakan dengan baik. Informasi sekolah diantaranya bahwa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta telah menerima hasil akreditasi sekolah. Akreditasi sekolah yang diperoleh adalah “A” dengan predikat “Unggul” total nilai 97. Ini menjadi kebanggaan dan juga tantangan. Kebanggaannya adalah bahwa kita bersyukur bahwa kerja keras seluruh GTK dapat membuahkan hasil sedangkan tantangan kedepan predikat ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. Kedisiplinan GTK dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya menjadi kunci keberhasilan sekolah. Mengenai pelaksanaan ujian nasional kelas  XII diperkirakan pada awal April mendatang. Hal ini perlu disiapkan dengan baik agar hasil nilai kelulusan dapat meningkat.

Pada akhir rapat dinas ini juga diberikan beberapa penghargaan-penghargaan. Diantaranya penghargaan untuk guru diberikan kepada Ibu Dra. Sri Murwani yang senantiasa disiplin dan pertama dalam mengumpulkan administrasi pembelajaran dan juga Bp. Andreas Sugiharta, S.Pd., yang  disiplin dalam administrasi pembelajaran serta juara 3 dalam lomba olympicad 2019 kategori PTK. Selamat dan sukses selalu untuk SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Bravo Muga !!! TIM IT




Artikel Terkait

Facebook Comment