Seminar Kewirausahaan PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Yogyakarta, 15 Februari 2020, PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta menyelenggarakan Seminar entrepreneurship dengan tema “Mewujudnya Jiwa Kewirausahaan PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta Tahun 2020”. Acara dimulai pukul 08.00 – 11.00 WIB, bertempat di Aula Kampus 3 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Bapak Arief Syarifuddin, M.SI. bertindak sebagai pembicara seminar dengan memberikan materi tentang pentingnya menumbuhkan dan mewujudkan jiwa kewirausahaan dikalangan pelajar.

 

Seminar entrepreneurship ini merupakan kegiatan program kerja dari bagian Kewirausahaan PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Seminar ini diselenggarakan sebagai ajang untuk melatih jiwa kewirausahaan siswa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Tujuan yang ingin disampaikan dalam program  dari  seminar entrepreneurship ini adalah :

  1. Terbentuknya kader yang mempunyai jiwa kewirausahaan
  2. Mewujudkan kemampuan dan kemantapan para wirausaha untuk menghasilkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat
  3. Membudayakan semangat, sikap, perilaku, dan kemampuan kewirausahaan di kalangan pelajar dan masyarakat yang mampu, handal, dan unggul
  4. Meningkatkan jumlah wirausaha yang berkualitas
  5. Menumbuhkembangkan kesadaran dan orientasi kewirausahaan yang tangguh dan kuat kepada para siswa

Acara ini diikuti oleh seluaruh anggota PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dan perwakilan dari organisasi LPM, HW, TONTI, dan PMR. Acara berlangsung dengan lancar, semoga bermanfaat bagi semua yang terlibat. (TIM IT)

 




Artikel Terkait

Facebook Comment