SMA Muga Sukses Gelar Ajang Moegaphoria #2 memperebutkan Piala Gubernur DIY

SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta sukses dalam menyelenggarakan lomba kejuaraan futsal antar SMP se-DIY yang dikemas dalam acara Moegaphoria #2 .  Acara ini merupakan tahun kedua dalam kegiatan yang sama. Pelaksanaan lomba ini digelar pada tanggal 19-20 November 2018 yang bertempat di lapangan futsal 4R dengan memperebutkan Piala Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. Acara ini diikuti sebanyak 22 tim dari SMP se-DIY. Bapak Drs. H. Herynugroho, M.Pd., selaku Kepala SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta membuka acara sebelum perlombaan berlangsung. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa Moegaphoria #2 yang diselenggarakan oleh IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta  menjadi ajang silaturahmi antar SMP se-DIY.  Selain itu Moegaphoria #2 juga  menjadi ajang mengenalkan SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta kepada masyarakat.

Pembukaan Moegaphoria #2 oleh Bapak Drs. H.Herynugroho, M.Pd selaku Kepala Sekolah

Pertandingan Final antara SMP N 3 Sewon vs MTS Muhammadiyah Karangkajen

Hal senada juga disampaikan Bapak Syarif Hidayat, M.A., selaku Pembina IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Beliau menyampaikan bahwa Moegaphoria #2 ini merupakan kegiatan IPM SMA Muhamamdiyah 3 Yogyakarta untuk melatih kreativitas dan menanamkan jiwa leadership.

Juara 1 SMP N 3 Sewon

Juara 2 MTs Muhammadiyah Karangkajen

Juara 3 MTs Mu'allimin

Best Player dari SMP N 3 Sewon atas nama Bayu

Top Skor dari SMP N 3 Sewon atas nama Eren

???????

Kiper Terbiak dari MTs Mu'allimin 

Melalui kegiatan penyelenggaraan event ini diharapkan silaturahmi antar sekolah dapat terpupuk sehingga hubungan antar sekolah di wilayah DIY dapat terwujud. Pelaksanaan Moegaphoria #2 ini berlangsung lancar dengan menghadirkan SMP N 3 Sewon sebagai juara 1, MTS Muhammadiyah Karangkajen sebagai juara 2 dan MTS Mu’allimin sebagai juara 3.  Selamat kepada para juara. Terimakasih kepada Gubernur DIY, Walikota Yogyakarta, Polda DIY, Polresta Yogyakarta, Polsek Mantrijeron dan Dikpora DIY atas seluruh partisipasinya. Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi semua. TIM IT




Artikel Terkait

Facebook Comment