SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta BERBAGI

Senin, 5 Agustus 2019 SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta mengadakan bakti sosial dalam rangka Milad SMA Moega yang ke 66 tahun dengan bekerja sama bersama IPM SMA Moega. Acara ini dilaksanakan di SD Muhammadiyah Jarakan, Kebonharjo, Samigaluh, Kulonprogo.  Tema bakti sosial tahun ini adalah "Muga berbagi dengan sesama".

 

 

Pembukaan bakti sosial diawali dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMA Moega yang diwakili oleh Bapak Sahid Ali, S.Pd wakil kepala sekolah urusan kesiswaan. Dalam sambutannya beliau berpesan agar masyarakat menyekolahkan putra putrinya di sekolah Muhammadiyah.

Dilanjutkan sambutan dari PCM Samigaluh Bapak Suroto. Beliau memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dan berharap agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik khususnya SMA Moega dengan PCM Kecamatan Samigaluh.

 

 

Acara dilanjutkan dengan serah terima bantuan yang diwakili oleh ketua IPM SMA Moega, Magistra Hazmi Ichsani.

Pelaksanaan bakti sosial dilaksanakan pukul 14.00 WIB dengan metode "Pasar Murah" yang menyajikan pakaian layak pakai dan sembako.

Antusias warga masyarakat sangat tinggi serta banyak yang datang untuk mengunjungi pasar murah. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar.  (Tim IT)




Artikel Terkait

Facebook Comment