SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta Selenggarakan AMT Untuk Siswa Kelas 9 SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Jum’at malam, 22 Februari 2019, seluruh peserta didik kelas 9 SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta beserta orang tua, melaksanakan kegiatan Achievement Motivationn Training (AMT), di Masjid Subulus Salam Kampus II Jl. Sadewo No. 6 Ketanggungan Yogyakarta.

Tausiyah oleh Ustadz Syeikh Pur

Kegiatan AMT, dilaksanakan oleh SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta, sebagai salah satu bentuk kerjasama serta memberikan semangat kepada para siswa kelas 9  SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta dalam menghadapi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional agar tetap optimis dalam belajar, mampu memanajemen diri, serta mampu menatap masa depan yang lebih baik.

Sambutan Kepala SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta

Seluruh rangkaian kegiatan AMT, terasa khitmad dan segar, dengan diawali Sholat Isa’, , Ceramah Motivasi oleh Ust. Syech Poer JI, Sambutan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta dan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta.

Ust. Syech Poer Ji, menyampaikan materi motivasi dengan tema : “Kudidik anakku agar sholeh, cerdas, dan bahagia”. Beliau menyatakan bahwa, untuk sukses sekolah diperlukan 3 hal : 1) Tekun beribadah, tidak hanya sekedar menggugurkan kewajiban shalat 5 waktu, akan tetapi melaksanakan yang “Sunnah”, antara lain : Shalat Lail harian, Shalat Dhuha, dan Puasa Sunnah. 2) Berbakti kepada kedua orang tua, maka sebelum Ujian diharapkan seluruh siswa meminta doa restu kepada orangtuanya. dan 3) Senantiasa belajar belajar dan belajar. Semoga seluruh siswa SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta lulus 100 persen, dan bisa melanjutkan studi di SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Amiin. 




Artikel Terkait

Facebook Comment