Tonti Dermaga SMA Muga Juara 2 Devile Milad Ke-106 Muhammadiyah

Milad ke-106 Muhammadiyah yang diselenggarakan di Alun-Alun Kidul pada hari Selasa, 20 November 2018 menampilkan banyak devile yang berasal dari sekolah-sekolah Muhammadiyah. Ada yang menampilkan Drumband, Tapak Suci, barisan HW ataupun Peleton Inti. Dalam barisan devile ini SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta menampilkan Peleton Inti. Peleton Inti SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta diberi nama “Dermaga”.

Tonti Dermaga saat tampil devile dalam milad 106 Muhammadiyah

Peleton Inti Dermaga memang sudah melalang-melintang mengikuti kejuaraan. Berbagai kejuaraan telah dihasilkan dari kegiatan ekstrakurikuler ini. Bermodalkan disiplin dan tanggungjawab dari para anggota menjadi kunci keberhasilan Peleton Inti Dermaga.

Drs. H. Herrynugroho, M.Pd (kiri nomer 2) mewakili Tonti Dermaga menerima trophy

Ahad, 25 November 2018 menjadi saksi bagi keberhasilan Peleton Inti Dermaga. Kelompok devile ini meraih juara 2 dari semua peserta devile. Penerimaan kejuaraan ini diwakili oleh Drs. H. Herrynugroho,M.Pd., selaku Kepala SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta yang disaksikan oleh semua peserta gerak jalan sehat dalam rangka Milad ke-106 Muhammadiyah. Sukses selalu buat Peleton Inti Dermaga. Jayalah selalu SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. TIM IT




Artikel Terkait

Facebook Comment