PR IPM Moega Mengadakan Konser Virtual Coretan Putih Abu #5

PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta mengadakan agenda konser Coretan Putih abu-abu ke-5 karena masih dalam keadaan pandemi  Covid-19 diadakan secara Virtual melalui web Yes plis.  Pada hari Jumat (27/08) pukul 18.30 WIB. Agenda ini diikuti oleh umum. Pelakasanaan agenda tahunan yang diadakan PR IPM SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta ini mengundang bintang tamu yang sangat popular dikalangan anak muda, bintang tamu yang dihadirkan yaitu  RDSX.DPR, Aftershine, dan Ndarboy genk.

 

Kemudian acara tersebut dipandu oleh mc yang sangat kondang yaitu fauzan_yoman dan andokodok. Selain menampilkan beberapa bintang tamu yang sangat kondang acara tersebut juga diawali dengan sambutan ketua panitia dan sambutan dari kepala sekolah SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Acara tersebut diadakan untuk menambah imun para penonton dan menambah kreativitas siswa, penonton yang bergabung dalam acara konser coretan putih abu-abu.

 

Acara tersebut sangat berkesan untuk para penonton, karena selama pandemic sangat merindukan menonton konser, kemudian PR IPM SMA Muhammadiyah 3 yogyakarta mengadakan konser secara vitual dan membuat terobati merindukan menonton koser dan acara coretan putih berjalan dengan lancar. Sponsor yang mendukung acara putih abu-abu yaitu vulkano, pandawa dan yes plis.