Kamis, (11/7) sekolah telah melaksanakan rapat koordinasi bagi tenaga kependidikan SMA Muga. Rapat tersebut terkait dengan pemaparan dan koordinasi tugas para tendik yang akan dilaksanakan selama satu tahun ajaran 2024/2025. Rapat dipimpin oleh Kepala Sekolah Ibu Fitri Sari Sukmawati, M.Pd dan Kepala TU Ibu Tri Yuniati yang dilaksanakan di ruang kelas E2. Rapat pembagian tugas dilaksanakan dalam rangka persiapan kegiatan yang akan datang agar layanan dalam pelaksanan KBM dapat berjalan dengan lancar sesuai yang direncanakan.
Pelaksanan rapat berjalan dengan lancar dan kondusif dari awal sampai akhir, ada beberapa ide dan gagasan serta pertanyaan yang diajukan oleh peserta rapat sehingga suasana terlihat lebih hidup dan penuh semangat. Dengan adanya reshuffle kepemimpinan di bagian tata usaha SMA Muga, tendik diharapkan dapat memberi layanan yang semakin baik dan terorganisir. Kepala Sekolah juga berpesan bahwa meskipun ketugasan yang dilakukan berbeda dari sebelumnya, harapannya tendik dapat saling belajar dan bekerjasama dengan penuh tanggung jawab dan amanah sehingga rizki yang diperoleh bisa membawa keberkahan dan kebaikan untuk keluarga.(nd)
0 Komentar
Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!